28 Jul 2014

Jual Homemade Roti Prata/Maryam Enak Tanpa Pengawet

Roti Prata merupakan salah satu jenis roti dari India. Roti ini populer banget di Singapore lho, secara di sana banyak sekali terdapat orang India yang tinggal menetap di sana. Apabila anda kesana biasanya roti prata mudah di temukan di kedai atau toko orang India.


Roti Prata berbentuk dadar, tipis dan setiap lapisan di beri plastik agar tidak lengket satu sama lain. Rasa roti Prata sama dengan roti maryam atau cane yang di jual di Indonesia. Perbedaan nya dengan roti maryam adalah Roti Prata bisa di gulung atau di tekuk. Roti Prata bisa disajikan dengan sosis, nugget, smokebeef, sayur, susu kental manis, es krim, keju, atau meses. Yang penasaran dengan rasa roti ini tidak perlu jauh-jauh pergi ke Singapore untuk mencobanya.

D`Prataz kini hadir dengan olahan roti Prata yang dibuat Tanpa Pengawet dan dengan bahan berkualitas. Bagi yang ingin membeli nya bisa order ke 08987240805 / 7DA5A9FA ^-^
Yuk cobain di jamin ketagihan!!!


Roti Prata Instan dari D'prataz dibuat dengan bahan berkualitas dan Tanpa Pengawet. Per pack isi 5pcs hanya Rp.15.000. Dengan minimum pembelian 8 Pack saja, dapatkan tutorial video memasak eksklusif secara GRATIS.

PEMESANAN MUDAH via BBM/WA dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

GARANSI penggantian kembali bila barang rusak dalam perjalanan. 

Salam Hidup Sehat
@DPrataz - Snack Unik Rasa Asik
BBM 7DA5A9FA
SMS/WA 0898 7240 805
Salah satu variasi dengan menggunakan roti prata dari D`prataz
Mau lihat Resep Olahan dengan Roti Prata? Klik disini ya atau klik di bagian resep ^-^
*belum termasuk ongkir, 1kg muat 4 pack


Tidak ada komentar:

Posting Komentar