21 Jul 2014

Inspirasi Menu Sarapan Praktis dan Sehat


Sudah lama gak update blog nih, sekarang mumpung gak malas saya mau berbagi tips membuat sarapan yang praktis tapi sehat.

Biasanya pada Minggu pagi saya sering membuat menu sarapan yang praktis, alasannya tentu saja karena bangun lebih siang daripada hari biasanya hehehehe..... Salah satu menu andalan yang simple dan enak adalah Roti Prata Telur & Bombay. Menu ini asli super praktis lho karena saya tinggal membuat orak-arik telur dan bombay kemudian saya bungkus dengan roti prata siap pakai kemudian tinggal di masak di pan anti lengket yang di tambah dengan 1sdm margarin. Rasanya superr yummyyy. Kalau ingin sayur tinggal di tambah sayur selada di dalamnya.

Oke ini dia resepnya, Roti Prata Telur & Bombay
Inspirasi Menu Sarapan Praktis dan Sehat
Bahan:                                                                          
Roti Prata Instan Siap Pakai                  
Telur
Bombay secukupnya
Margarin
Saus tomat
Saus sambal
Mayonise

Cara Membuat:
1. Buat orak-arik telur dan bombay
2. Siapkan roti prata siap pakai, beri isian telur orak-arik, mayonise, saus tomat, saus sambal. Lipat sedikit bagian bawahnya lalu gulung.
3. Panaskan pan anti lengket, beri 1sdm margarin. Setelah panas masukkan Roti prata tadi lalu bolak balik sampai coklatnya merata. Sajikan.

Gampang dan Praktis kan buatnya hehehehe....
Oya yang belum tau roti Prata seperti apa nih foto nya.











Di pos selanjutnya akan saya bahas mengenai si Roti Prata ini oke.

Note:
Saya ada jual Roti Prata ini lho ^-^ bagi yang berminat bisa hub saya di 7DA5A9FA/ sms ke 08987240805
per pack isi 5pcs Rp.15.000 bisa di kirim via JNE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar