20 Feb 2013

Manfaat Sabuk Bonceng Anak

    Sekarang ini banyak kita jumpai betapa seorang ibu yang mengantarkan putra putri buah hatinya ke sekolah TK atau play group dengan mengendarai kendaraan bermotor, sebuah bentuk kasih sayang yang luar biasa dari kecintaan ibu kepada buah hatinya. Utamanya para ibu usia muda yang berperan sebagai ibu rumah tangga sehingga ditengah waktu luangnya menjadikan kebiasaan rutin mengantar anak sekolah adalah hal biasa.

      Satu hal yang sangat concern dan menggelitik karena sering saya melihat betapa para ibu muda tersebut kurang memperhatikan masalah safety dari pada si anak, saat si anak mengantuk dengan tiba tiba maka gerakan kaget si anak dan ibu bisa membuat oleng motor yang sedang berjalan dan ini sangat membahayakan pengguna jalan yang lain terutama ibu dan buah hatinya, saat ada lobang di jalan hentakan tersebut juga berpotensi membuat si anak kaget dan lepas pegangan dari ibu dan bisa berakibat serius saat berkendara, saat jalan macet dan si anak banyak bergerak....sungguh banyak kejadian yang membahayakan yang bisa membahayakan ibu dan buah hati kesayangannya saat berkendaraan motor.

      Tapi sekarang sudah ada solusi buat ibu ibu yang sering membawa anaknya berkendara yaitu dengan menggunakan sabuk bonceng anak yang berguna untuk menjaga buah hati anda saat berkendara motor, dengan kualitas bahan yg baik dan kuat dengan tambahan spon tebal didalamnya membuat sabuk akan terasa nyaman saat digunakan.

      Sabuk bonceng anak merupakan alat bantu keselamatan yang dapat di kenakan oleh pengendara dan anak kita saat berboncengan . Dengan konsep yang sangat praktis namun aman dan nyaman merupakan fungsi utama dari alat bantu boncengan anak ini.Sabuk bonceng anak dirancang untuk memberikan keamanan dan kenyamanan anak pada saat berkendara bersama Anda.

      Sabuk bonceng anak ini dapat digunakan untuk anak usia 2-10 tahun dengan berat 12-35 kg dan lingkar pinggang anak maksimal 90 cm, dan lingkar luar ibu/ pengendara 145 cm atau berat maksimal 85 kg. sabuk boncengan anak didesign dengan konsep penyempurna dari sabuk boncengan yang tersedia di pasaran saat ini. Fungsi unggulannya adalah terdapatnya perisai dada/ penahan angin saat bonceng di depan. Dengan bentuk dan design bahan yang lebar menjadikan posisi si anak menjadi sangat aman dan nyaman karena menjadi penyangga tubuh secara maksimal .


      Jika ibu ibu tertarik untuk membelinya dapat mengunjungi blog saya yang lain dengan klik disini. Akhir kata semoga artikel saya tentang manfaat sabuk bonceng anak ini bermanfaat bagi para ibu ya. ^_^

Salam Hangat,

Giselle Olshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar